Beranda Berita Yuk Berakhir Tahun di Grand Town Hotel Mandai Maros

Yuk Berakhir Tahun di Grand Town Hotel Mandai Maros

Maros – Reaksipress.com – Kabupaten Maros memang tak pernah kehabisan tujuan wisata yang menyenangkan. Sebagai salah satu tempat destinasi wisata baru di Maros. Grand  Town Hotel Batangase, Kecamatan Mandai,  kini hadir berdiri megah  di Jalan Poros Makassar- Maros kilo meter 22 dengan konsep bangunan ala Eropa.

Bicara tentang Grand  Town Hotel Mandai, saat ini memang tak pernah sepih dengan pengunjung, bagaimana tidak, keindahan nuansa bangunan Eropa di Grand Town Hotel ini,  sendiri bukan hanya dapat menarik perhatian masyarakat  yang berasal dari Maros . Namun, keindahan bangunan super megah ini dapat mampu menarik perhatian para wisatawan yang berasa dari luar daerah, setiap saat bisa dikatakan selalu ramai dengan pengunjung yang ingin berbelanja ataupun yang ingin menginap dihotel beristirahat sambil  menikmati keindahan nuansa gedung bangunan ala Eropa tersebut.

General manager Grand Town Hotel Musliadi Saguni, Mengatakan dalam waktu dekat ini  guna untuk lebih memanjakan dengan memberikan kenyamanan dan fasilitas kepada pengunjung. Di jelang  pergantian tahun baru 2018, nantinya akan ada peresmian gedung baru yang  dapat digunakan untuk  konser musik, pertemuan kegiatan seminar dan bisa digunakan untuk acara pernikahan yang dapat menampung  1000 orang.

“Dalam peresmian itu juga akan akan ada peresmian sarana Kolam renang  yang terbagi 2 bagian, untuk kalangan anak-anak dan kalangan dewasa yang dapat dinikmati secara gratis untuk pengunjung Grand Town Hotel,” katanya.

Mengenai Grand Town Hotel ini, bangunan tetap berkonsep nuansa Klasik eropa sama seperti Grand Mall yang berdiri  dari lima lantai dengan konsep hotel berbintang 3. “jumlanya  ada 90 kamar. Di lantai 1 ada 14 kamar dan dilantai 2 sampai 5 masing-masing 19 kamar, tiap kamar di hotel ini pun dilengkapi AC, televisi kabel LCD, wifi, ruangan tamu, brankas, maupun perlengkapan mandi gratis agar tamu betah.

“Penginapan dengan konsep ini tak hanya menyajikan tempat untuk menginap saja , namun juga menyajikan  suasana yang menenangkan dan membuat kita betah, yang pada umunya kami ingin tampil beda dengan konsep hotel lainnya. Selain itu kami menyediakan berbagai fasilitas, ruang meeting sebanyak empat ruangan berkapasitas hingga 200 orang, kolam renang outdoor, kolam renang anak, pusat kebugaran, restoran, kafe, wifi di area umum, fasilitas rapat dan bisnis, laundry, dan toko penjualan.

“Untuk sementara pengerjaan  Waterboom,  akan dikerjakan secara bertahap.,Ungkap,Musliadi.
Untuk kedepan Lagi  Grand Town Hotel Mandai  akan terus berusaha untuk memberikan inovasi terbaru agar tetap menjadi pilihan utama bagi para pengunjung sebagai destinasi berbelanja sekaligus berwisata di Maros dan Diluar Daerah,” ungkapnya.

“kami akan memberikan pelayanan terbaik demi kepuasan para tamu. Karena itu, hotel ini hadir  merupakan bentuk komitmen kami untuk selalu berkembang dan melayani tamu kami dengan lebih baik melalui pelayanan yang ditingkatkan,” tutupnya.

Banyak hal yang perlu dipertimbangkan ketika memilih sebuah hotel untuk menginap. Kualitas hotel, harga kamar yang ditetapkan, atau lokasi hotel menjadi pertimbangan ketika seseorang mencari tempat untuk bermalam. Namun, di antara itu semua, kualitas yang dimiliki hotel kerap menjadi pertimbangan utama. Nah, penasaran dengan Grand Mall Hotel Town Mandai – Maros ini silahkan kunjung sekarang juga.

Laporan : Isla

TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS

Must Read

Debat Publik Pilkada Maros 2020, Maros Unggul Banjir Pujian Dari Youtubers

Maros.reaksipress.com - Acara debat publik pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Maros oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Maros, baru saja usai digelar di...

Closing Statement, Maros Unggul sampaikan pesan damai, Siap Kalah Tapi Lebih Siap Menang

Maros.reaksipress.com - Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Maros nomor urut 3 (tiga) dengan tagline Maros Unggul, HA Harmil Mattotorang-HA Ilham Nadjamuddin, menyampaikan pesan...

Chaidir Syam Puji Pembangunan Disegala Sektor Era Hatta Rahman-Andi Toto

Maros.reaksipress.com - Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Maros nomor urut 2 (dua) Chaidir Syam-Suhartina Bohari, memuji keberhasilan pembangunan infrastruktur masa kepemimpinan HM Hatta...

Sumur Untuk Santri Rumah Quran Labuhanbatu Selatan

Nasional - reaksipress.com - Ketersediaan air merupakan salah satu penunjang penting berlangsungnya proses pendidikan dengan baik dan nyaman. Seperti yang dirasakan oleh masyarakat dan...

Libur Panjang, Polres Maros Siagakan Personil di Tempat Wisata

Maros - reaksipress.com - Mengantisipasi lonjakan pemudik serta meningkatnya aktivitas wisata oleh masyarakat, Polres Maros menggelar Apel Kesiapan Pengamanan Libur Panjang bertempat di Lapangan...
TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS