Maros.Sulsel – reaksipress.com – Unit Pelaksana Tugas Daerah (UPTD) Puskesmas Kecamatan Tanralili, Kabupaten Maros, menggelar launching Tantara Kesorga dan senam bersama di pelataran kantor Camat Tanralili. Jumat (14/12/2018).

Hadir dalam launching Tanralili tanggap rajin kesehatan olahraga (Tantara Kesorga) yakni Haeria Rahman (Anggota DPRD Kabupaten Maros), St.Aisyah Raga, (Anggota DPRD Kab.Maros), Kepala Dinas Kesehatab Kabupaten Maros, Kepala Bidang P2 Kabupaten Maros, Kepala Bidang BUKM Kabupaten Maros, Kepala Bidang SDK Kabupaten Maros, Camat Tanralili, Kanit Reskrim Sek.Tanralili dan para peserta senam.

Dalam sambutannya Haeria Rahman mengatakan, bahwa tujuan kegiatan ini adalah upaya dalam mendukung kebugaran jasmani dan rohani demi Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkwalitas dan produktif.

“Dalam rangka meningkatkan derajat kesehatan dan kebugaran jasmani masyarakat melalui aktivitas fisik atau latihan fisik atau olahraga yang baik, benar, teratur dan terukur untuk memperoleh SDM yang berkualitas dan produktif,” katanya.

TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS