Olahraga – reaksipress.com – Inter Milan akan menjual penyerang mudanya, Gabriel Barbosa atau yang kerap disapa Gabigol, pada bursa transfer musim dingin mendatang. Alasannya sederhana, karena Nerazzurri memiliki terlalu banyak penyerang.

Hal itu, dikonfirmasi langsung oleh direktur Inter, Piero Ausilio. Dia menyebutkan, La Beneamata sudah memiliki banyak penyerang tajam, yakni Mauro Icardi, Lautaro Martinez, Keita Balde Diao, hingga Matteo Politano.

“Gabigol akan kembali ke Inter, dia akan menyelesaikan masa peminjamannya di Santos (pada Januari 2019). Enam bulan ke depan kami takkan memiliki tempat untuknya,” ungkapnya dilansir dari Calciomercato.

“Kami senang dengan apa yang telah ia capai. Kami akan mencarikan solusi terbaik untuknya,” tukasnya.
Gabigol didatangkan Inter dari Santos pada 2016 lalu dengan harga 29,5 juta euro (Rp486 miliar). Kala itu, dia bersama Gabriel Jesus disebut-sebut sebagai penyerang masa depan terbaik Brasil

Tapi, nasib Gabigol berbanding terbalik dengan Jesus. Ia hanya mampu tampil dalam 10 pertandingan bagi Inter dan mencetak satu gol sebelum dipinjamkan ke Benfica dan akhirnya dikembalikan ke Santos.

Bersama Santos musim ini, Gabigol kembali menemukan ketajamannya. Penyerang 22 tahun itu mencetak 20 gol dari 47 pertandingan di semua kompetisi. Selain itu, Gabigol juga menjadi top skorer Liga Brasil dan terpilih dalam tim terbaik Liga Brasil.

TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS