Maros.Sulsel – reaksipress.com – Setiap malam tiba, di sekitar pasar Tramo Maros, puluhan sapi nampak berkeliaran. Hal itu, membuat masyarakat dan pengendara menjadi resah.

Berdasarkan pantauan dari reaksipress.com, puluhan sapi ternak tersebut tidak hanya berada disekitaran pasar. Tapi, juga berkeliaran sampai ke jalan raya.

Dimana, sapi-sapi ternak tersebut diduga berasal dari kandang-kandang yang ada disekitar pasar Tramo. Namun, seolah dilakukan pembiaran atas hewan ternak itu berkeliaran saat malam hari.

Akibat dari kondisi tersebut, terkadang sejumlah pedagang sayur yang menyimpan dagangannya dilapak jualan harus menelan kerugian, lantaran sapi-sapi yang dilepas memakan sayuran dan buah pedagang.

Tak hanya itu, dini hari tadi sekitar pukul 03.00 wita, seorang pengendara terjatuh saat berusaha menghindari gerombolan sapi ternak yang melintas jalan raya. Pengendara yang identitasnya belum diketahui itu, kini berada di RSUD Salewangang untuk mendapatkan penanganan medis.

Sampai berita ini diterbitkan, belum ada keterangan pihak berwenang atas kondisi sapi ternak yang berkeliaran saat malam hari yang meresahkan masyarakat dan membahayakan pengendara.

TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS