Pangkep.Sulsel – reaksipress.com – Ratusan botol minuman keras (Miras) diamankan Polisi Polres Pangkep, dalam operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) Lipu 2018. Dimana, ratusan botol ini diamankan disalah satu rumah yang terletak di Kecamatan Mandalle, Kabupaten Pangkep. kamis (6/12/2018).

Adalah karno, yang merupakan pemilik dari pada ratusan miras jenis beer tersebut. Kabag Ops Polres Pangkep Kompol Mustafa Sani, menuturkan bahwa operasi ini dilakukan sebagai bentuk upaya dalam menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusi jelang Natal dan tahu baru 2019 yang tinggal hitung hari.

“ada 224 botol yang dikemas dalam 17 dos, yang berhasil disita petugas dari hasil operasi semalam sekitar pukul 21.00 wita, di Kecamatan Mandalle. Semuanya didapatkan di kediaman tersangka Karno,” katanya

Penggerebekan kediaman tersangka ini diawali dari informasi yang dikembangkan pihak kepolisian bahwa ditempat tersebut sering dilakukan transaksi miras jenis tersebut.

Lanjut Mustafa, saat ini barang bukti bersama dengan tersangka telah diamankan di Mapolres Pangkep untuk proses hukum lebih lanjut,”kita akan terus melakukan kontroling dan melancarakan setiap operasi di wilayah hukum Polres Pangkep, guna menciptakan kamtibmas yang kondusif di masyarakat,” tutupnya.

TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS