Maros.Sulsel – reaksipress.com – Tim Penggerak PKK Kabupaten Maros, melakukan Pembinaan Kelompok Bina Keluarga dan menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada lansia di kantor Kecamatan Lau, Maros. Selasa (11/12/2018).

Ketua PKK Maros, Suraida Hatta Rahman mengemukakan, program ini merupakan salah satu wujud kepeduliaan pemerintah daerah dan PKK terhadap lansia tidak mampu yang ada di Maros.

“Kita berharap program ini bisa berlanjut setiap tahunnya. PKK akan membangun sinergi dengan Pemkab Maros dalam mewujudkan Maros lebih sejahtera,” ujarnya.

Sementara Camat Lau, Fadli menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan ibu Ketua PKK Kabupaten Maros bersama rombongan yang telah hadir bertatap muka dan silaturahmi dengan warga Lau

“Ini adalah bentuk perhatian PKK kepada masyarakat, khususnya warga yang tidak mampu. Bantuan ini tentu bermanfaat bagi warga,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan ini, Ketua Darma Wanita Persatuan Maros, Angriani Harmil Mattotorang, Pengurus PKK Maros, kepala desa, lurah dan camat terkait.

Kegiatan yang bekerjasama dengan Dinas PPKB Maros ini dilaksanakan di 14 kecamatan. Sebelumnya telah dilakukan di tiga kecamatan, yakni di Kelurahan Alliritengae Kecamatan Turikale, Kelurahan Baji Pamai Kecamatan Maros Baru dan Desa Pabentengang Kecamatan Marusu.

TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS