Maros.Sulsel – reaksipress.com – Dewan Pimpinan Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK KNPI) Kecamatan Camba Menggelar kegiatan Jalan Sehat Bersama yang dilaksanakan dengan moment memperingati hari AIDS sedunia, kegiatan dilakasanakan di Lapangan Andi Baso Camba, (2/12/2018).

Kegiatan ini diilaksanakn dengan tujuan untuk merevitalisasi kembali semngat kepemudaan di Camba, setelah kurang lebih 1 tahun program kegiatan terakhir Yang dilaksanakan dikepengurusan sebelumnya.

Ketua DPK KNPI Kecamatan Camba, Ansyari Anggara mengatakan, kegiatan ini adalah Inisiatif pemuda dimana kegiatan ini adalah kegiatan pertama setalah terpilih kepengurusan Baru, sekaligus memperkenalkan pengurus Baru DPK KNPI Camba.

“Kegiatan ini murni tanpa ada unsur politik Dengan menggandeng beberapa pihak Termasuk 2 orang kader DPK KNPI Camba sebagai Duta anti Narkoba kabupaten Maros, turut hadir Juga Pangawas Pemilu (Panwaslu) kecamatan Camba dalam rangka melakukan sosialisasi STOP Maney politik dan Politik hitam,” tutur Ansyari.

Lanjut Ansyari, Peserta Jalan sehat dihadiri sekitar 700 orang dari berbagai kalangan masyarakat, kegiatan jalan sehat ini dilepas oleh Camat kecamatan camba dan didampingi oleh unsur muspida Polsek dan Danramil.

“Dalam selah-selah kegiatan Ada Juga penandatanganan dukungan menolak HIV AIDS dan Narkoba oeleh peserta jalan sehat,” ungkap ketua DPK KNPI Kecamatan Camba.

TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS