Maros – Reaksipress.com – Matto Dg.Remma (68) Warga Lingkungan Buloa, Kelurahan Boribelayya, Kecamatan Turikale. Ditemukan Tewas Membusuk Didalam Rumahnya. Minggu,(09/12/2018) Pukul 19:00 WITA.

Diketahui Matto Dg.Remma (68) Selama ini hidup sebatangkara Setelah Ditinggal Cerai. Matto Dg.Remma, yang sehari-harinya bekerja sebagai pengayuh becak.

Menurut informasi dari keponakan Matto Muhammad afdal (21)
Mengatakan ia (Matto) ditemukan berawal saat kakaknya Usman (30) Mencium bau busuk yang bersebelahan dari rumahnya.

kemudian Usman, mencurigai bau busuk itu dari rumah Matto, karena diketahui ia sebelumnya tidak pernah terlihat saat Kamis Maghrib kemarin.

“Kemarin saya liat almarhum kamis sore diwarung saat pergi membeli mie, dan biasanya juga almarhum sibuk mengurusi peliharaan ternaknya. Namun, sampai 3 hari ini dia tidak pernah kelihatan,” kata Afdal.

kakak Afdal kemudian mendatangi rumah Matto yang dimana saat itu, kondisi rumahnya dalam keadaan gelap dan terkunci dari dalam. usman pun mengambil insiatif memanjat jendela dari belakang rumah. Saat sudah didalam Usman pun menyalakan lampu rumah dan seketika kaget melihat Matto yang tergeletak didapaur dan sudah membusuk. Usman, kemudian melaporkan hal tersebut ke Mapolsek Turikale.

Menurut keterangan pihak keluarga Matto, bahwa ia diketahui mengidap penyakit gatal – gatal, kanker diperut dan gula.

Kini Penemuan Mayat Matto Dg.ramme Dievakuasi Oleh Petugas Polsek Turikale dan dilarikan Ke RSUD Salewanggang Maros.

Laporan : Isla

TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS