Beranda Berita PB Marsop Cup II Resmi di Buka Hari Ini

PB Marsop Cup II Resmi di Buka Hari Ini

Maros.Sulsel – reaksipress.com – Ketua DPRD Maros, buka turnamen bulutangkis PB Marsop Cup II warga Kelurahan Bontoa, Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros.

Pada pertandingan tersebut digelar selama sepekan, mulai hari ini sampai 27 Desember 2018. Pertandingan mulai pukul 19.30 wita sampai selesai. Pertandingan berhadiah Rp 50 juta tersebut dapat buka dengan ditandai cara pukul bola oleh Irfan dan Chaidir Syam.

Camat Mandai, Andi Mappelawa, Ketua Komisi III DPRD Maros, Andi Rijal, Kabag Ops Polres Maros, AKBP Mulyadi juga hadir dalam kegiatan tersebut.

Ketua Panitia PB Marsop Cup II, Hamka Nursal mengatakan, pertandingan kali akan berlangsung meriah dan menegankan. Pasalnya, sejumlah atlet andal ikut bertanding. Jumlah hadiah yang disiapkan tahun ini, meningkat Rp 20 juta dibanding sebelumnya, yang hanya mencapai Rp 30 juta.

“Kami sengaja menambah hadiah menjadi Rp 50 juta, dibanding tahun lalu. Kami ingin, turnamen kali ini, berlangsung lebih meriah,” kata Ketua RT Haji Banca tersebut.

Hamka mengatakan, turnamen dijadikan agenda rutin, untuk mencetak atlet berprestasi dan mampu bersaing ditingkat Provinsi maupun nasional,”Maros memiliki banyak atlet bulutangkis. Tapi sarana kurang untuk menyalurkan bakatnya. Makanya kami, berinisiatif menjadikan bulutangkis sebagaj agenda tahunan,” katanya.

Pada turnamen, ada lima kategori yang akan dipertandingkan, yakni Ganda Putra A open, ganda putri A open, ganda putra B lokal Maros, ganda putri B lokal Maros, dan tunggal taruna putra open,”Turnamen ini untuk menjalin keabraban dan silaturahmi antar atlet. Semoga kegiatan ini dapat melahirkan atlet andal Maros dan mampu bersaing tingkat nasinonl,” katanya.

Irfan AB berharap, pertandingan tersebut berjalan lancar dan melahirkan atlet yang mampu bersaing ditingkat nasional bahkan sampai internasional,”Kita harus mendukung, turnamen bulutangkis yang digelar oleh Marsop. Ini menjadi ajang untuk melahirkan atlet berprestasi,” katanya.

TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS

Must Read

LBC Maros Kembali Gelar Pameran Bilah Pusaka di Rammang-rammang

Maros - reaksipress.com - Lembag Badik Celebes (LBC) Maros menggelar agenda Konservasi budaya sekaligus melakukan pengukuhan pengurus Periode 2020/2025 di Pegunungan Barakka Dusun Salenrang,...

KPK Minta Bawaslu Usut Dugaan Pelanggaran Netralitas ASN

Maros.reaksipress.com - Sebuah foto beredar menunjukkan beberapa orang yang berswafoto dengan mengangkat 3 jari sebagaimana simbol dukungan untuk pasangan calon (paslon) nomor urut 3. Foto...

Solusi Cerdas Maros Unggul Atasi Kesenjangan Pembangunan

Maros.reaksipress.com - Pasangan calon bupati dan wakil bupati maros nomor urut 3 Andi Harmil Mattororang-Andi Ilham Nadjammuddin, memaparkan solusi cerdas dalam mengatasi kesenjangan pembangunan...

Chaidir Syam Tidak Bisa Menjawab Saat Ditanya Soal Ini Oleh Andi Toto

Maros.reaksipress.com - Pasangan calon (Paslon) nomor urut 2 Chaidir Syam sama sekali tidak berkutik saat ditanya apakah ada keterlibatan dari wakil Bupati Maros HM...

Chaidir Syam Apresiasi Pembangunan Infrastruktur di Masa Kepemimpinan Hatta-Toto

Maros.reaksipress.com - Disesi debat publik kandidat pasangan calon (Paslon) Bupati dan wakil Bupati Maros 2020, paslon Chaidir Syam-Suhartina Bohari, memberikan apresiasi kepada pembangunan infrastruktur...
TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS