Maros.Sulsel- Reaksipress.com -Majelis Pimpinan (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Sulawesi Selatan menggelar Rapat Kerja wilayah (Rakerwil) di Gedung Grand Town Hotel Mandai, Kabupaten Maros, Sabtu, (08/10/2018)

Kegiatan yang dilaksanakan hingga Ahad dihadiri langsung oleh Wakapolda Makassar, Asisten III Gubernur Makassar, Dandin 1422 Kodim Maros, Kapolres Maros, Asisten II Bupati Maros, Ketua Bulog Sulsel, Para Ketua Majelis Cabang (MPC) Provinsi Sulawesi selatan, Dan Ratusan Kader Pemuda Pancasila.

Ketua Panitia Irmawati Syahir.,SE Dalam sambutannya nengatakan kegiatan rapat kerja Pemuda Pancasila Wilayah Provinsi Sulawesi Selatan juga dirangkaikan dengan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Panitia pelaksana ini berdiri dari pengurus Wilayah dan Panitia lokal Pengurus Pimpinan Majelis Cabang PP Maros.”jelasnya lagi

Dalam pelaksana kegiatan, Panitia Pelaksana menyiapkan diri selama 3 Minggu untuk membuat acara berjalan dengan Baik dan Lancar.

“Sebagai Ketua Panitia Pelaksana mewakili teman teman panitia mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada panitia sehingga kegiatan ini bisa terlaksana, khususnya Kepada Ketua PP-MPC Maros, berserta Seluruh Kader.”tutupnya.

Sementara, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Maros, Alridho Ramadhan mengatakan dalam kegiatan ini menjadi suatu kebanggaan tersendiri karena Rakerwil MPW kali ini memilih Maros sebagai tuan rumah.

Menurutnya Alridho, hal itu membuktikan bahwa Eksistensi MPC Pemuda Pancasila di Kabupaten Maros bergerak aktif dalam berbagai kegiatan yang menjadi agenda organisasi.

Laporan : Isla

TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS