Makassar.Sulsel – reaksipress.com – Calon wakil presiden nomor urut 2, Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri kegiatan ngopi dan dialog millenial di Cafe Galang Sudiang, Makassar, Senin (24/12/2018) beberapa saat lalu.

Dihadapan para generasi millenial, pengusaha muda dan Entrepreneur se Kota Makassar, Sandi membahas tentang pengaruh generasi millenial terhadap pertumbuhan ekonomi.

Dalam kesempatan itu, Sandi menyamapikan telah menyiapkan rencana untuk membebaskan biaya pajak bagi para pelaku usaha tekhnologi kedepan. Namun pembebasan pajak tersebut hanya berlangsung dua tahun pertama.

“Saya yakin, kalau kita hadirkan kebijakan dan kemarin kami sudah melakukan research, bahwa untuk pengusaha – pengusaha berbasis teknologi, akan kita bebaskan pajaknya dua tahun kedepan,” kata pasangan Prabowo Subianto ini kepada sejumlah awak media.

Pembebasan pajak ini dilakukan agar para pengusaha yang bergerak di bidang tekhnologi bisa cepat berkembang. Setelah berkebang, baru masuk dalam sistem perpajakan.

“Sehingga mereka bisa lebih cepat berkembang, dan setelah berkembang mereka sudah mulai bisa masuk ke dalam sistem perpajakan, dan akan memperluas basis pembayaran pajak,” kata dia.

Dia juga menjelaskan bahwa generasi milenial saat ini sangat luar biasa. Menurutnya generasi milenial sangat mungkin mengisi hari-hari kedepan hingga 2020 – 2030.

“Menjadi bagian dari pada milenial preneur, sebuah kegiatan kedepan ini, menjadikan Indonesia bukan hanya pasar, tapi bisa menjadi basis produksi, menguatkan sumber produksi, sehingga kita punya kebanggan terhadap produk-produk milik melenial sendiri,” kata eks Wakil Gubernur DKI Jakarta ini.

Jadi hari ini, kata dia kumpul di Makassar, kuncinya adalah penciptaan lapangan kerja. “Selebgram, nilai-nilai entrepreneur ini adalah pencipta-pencipta lapangan pekerjaan,” tandasnya.

TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS