Gowa.Sulsel- reaksipress.com -Gabungan personil Polres Gowa bersama Disperindag (Dinas Perindustrian dan Perdagangan) Kabupaten Gowa melaksanakan operasi pasar di Pasar Tradisional Sentral Sungguminasa Rabu (19/12/2018)

Operasi yang dipimpin langsung oleh Kasat Intelkam Polres Gowa, Iptu Willy Yulistiyo dimaksudkan untuk memantau situasi harga dan ketersediaan sembako, serta mencegah agar tidak terjadi kelangkaan barang atau ketidakstabilan harga menjelang Natal tahun 2018 dan Tahun Baru 2019.

Pada kesempatan itu, Kasat Intelkam Polres Gowa mengecek langsung harga, stok barang hingga distribusi barang, sekaligus mengimbau dan memberikan masukan kepada para pedagang agar tak menimbun barang dan tak memainkan harga.

“Setelah dilakukan pengecekan, harga yang ada di pasaran masih dalam taraf stabil. Stock barang juga masih aman sejauh ini,” terang Iptu Wily.

Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi., pada kesempatan lain menghimbau kepada para pedagang agar tidak melakukan spekulasi harga, mengingat sebentar lagi perayaan Natal dan Tahun Baru.

“Polres Gowa tidak akan ragu menindak oknum pedagang yang mencoba memainkan harga kebutuhan pokok.” janjinya

TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS