Makassar.Sulsel – reaksipress.com – Warga pengguna jalan menuju Jembatan Kembar, Sabtu (15/12/2018) pagi, sempat geram. Pasalnya jalan menuju jembatan kembar di Sungguminasa sempat macet total.

Sementara itu, Kepala Satuan (Kasat) Lantas Polres Gowa AKP Relagia Fara Dikta, mengatakan bahwa penyebab kemacetan tersebut adanya masalah pada crane saat renovasi Jembatan Kembar.

“Itu macet karena itukan ada perbaikan renovasi di Jembatan Kembar jadi itu ada alat yang dipasang itu yang dicrane itu ada trouble sehingga tidak bisa dilepas jadi itu yang bikin macet,” katanya.

Lanjutnya, “Dari kemarin malam anggota sudah bantu rekayasa dan sesuai kesepekatan dengan kontraktornya bahwa itukan pekerjaan renovasi dilaksakan dari pukul 10 malam sampai 5.30 pagi harus normal kembali. Cuma ternyata tadi itu ada trouble, itu alatnya gak bisa dilepas.”

Ia juga menyebutkan kemacetan tersebut tidak berlangsung lama dan masalah pada alat crane tersebut bisa diatasi, “Nanti baru bisa dilepas itu pada sekitar pukul 08.00 pagi tadi dan sudah mulai normal kembali,” tambahnya.

TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS