Maros.Sulsel – Reaksipress.com – Himpunan pemuda pelajar mahasiswa indonesia (HPPMI) Maros. Peringati Hari anti Korupsi dan Ham sedunia dengan melakukan Aksi turun kejalan Senin, (10/12/2018)

Dalam aksinya Himpunan pemuda pelajar mahasiswa indonesia (HPPMI) Maros Mendatangi kantor Kejari Maros, yang bertempat dijalan jenderal Sudirman, mendesak kejari Maros untuk mengusut tuntas kasus Korupsi pasar panjallingan dan meminta kapolres Maros ntuk melakukan gelar perkahimpunan pemuda pelajar mahasiswa (HPPMI) Maros.

tidak hanya itu HPPMI Maros, juga akan mendatangi kantor DPRD Maros kemudian berlanjut Ke Kantor Bupati Maros

Meminta Bupati Maros untuk mengklarifikasi kasus korupsi lampu hias jalan led yang menyeret namanya dan mendesak DPRD Maros untuk melakukan pengawasan dan sidak terhadap kasus korupsi perusahan yang menyalahi aturan melanggar hak asasi manusia (HAM)

Kordinator Aksi Syaifullah Mengatakan Aksi ini Dalam rangka Memperingati Hari anti Korupsi dan Ham sedunia, mengingat aksi turun kejalan ini untuk menyuarakan hak – hak dan aspirasi masyarakat di kab.maros

diketahui bersama dikab.maros masih banyak kasus- kasus yang terkesan dilakukan pembiaran bagi aparat hukum. jadi kami mendesak kepada semua element instansi yang terkait, untuk betul betul mengusut tuntas yang namanya korupsi ini

menurutnya korupsi ini sangat membahayakan bagi kelangsungan bernegara karna uang yang mereka makan itu adalah dari hasil – hasil keringat masyarakat dan membuat laju perkembangan daerah sendiri Maros terhambat.

kepala seksi intelejen kejari maros Muhammad Andi Adam Mengatakan untuk saat ini pihak kejari maros kasus pasar panjallingan masih pada tahap penyelidikan, dan sampai hari ini masih mengumpulkan beberapa saksi .

“untuk mengumpulkan saksi – saksi ini tidaklah mudah seperti kita ketahui. karna beberapa saksi tersebut ada dimaros, dimaakssar dan beberapa daerah lainnya. untuk kami pasti akan mengusut tuntas kasus itu.

yang pasti kasus pasar panjallingan itu masih berjalan.

TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS