Maros.Sulsel – reaksipress.com -Memasuki pelaksanaan hari raya Natal dan tahun baru Polres Maros tingkatkan keamanan di sejumlah Rumah Ibadah.

Seperti salah satu gedung Gereja Toraja Jemaat Baji’ Ma’rumpa Klasis Makassar Timur. Polisi berpakain dinas dan Berpakaian freeman Jaga pelaksanaan ibadah. Upaya ini di lakukan untuk memberikan rasa aman kepada tempat ibadah ummat kristiani jelang Natal.

Kapolsek Lau , AKP Nano yang turun langsung memimpin pengamanan gereja mengatakan, jika pelaksanaan pengamanan sesuai dengan instruksi Kapolres Maros AKBP Yohanes Richard Andrians.

“Kita terus tingkatkan keamanan disemua tempat-tempat ibadah jelang Natal, kita libatkan hampir semua personil Polsek,termasuk satuan Sabhara,untuk mencegah segala kemungkinan buruk terjadi,” katanya.

“Bagian dari pelaksanaan cipta kondisi dan mencegah gangguan pada saat pelaksanaan Ibadah, hal ini bertujuan untuk memberikan jaminan rasa aman kepada masyarakat yang merayakan Natal ” tambahnya.

Selain gereja polisi juga melakukan pengamanan pengamanan di tempat tempat keramaian seperti PTB dan tempat yang biasa ramai pengunjung. Pengamanan akan terus di laksanakan hingga puncak pelaksanaan Natal dan tahun baru 2019 mendatang.

TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS