Makassar.Sulsel – reaksipress.com – Program lovely Desember 2018 tahun ini, sepertimya akan meriah. hal itu, dilihat dari lonjakan volume penumpang dengan tujuan Toraja meningkat pesat jelang perayaan Natal 2018 dan tahun baru 2019, yang tinggal hitung hari.

Direktur Operasional Terminal Regional Daya, Kota Makassar Rizal saat diwawancarai menuturkan bahwa saat ini armada bus penumpang didominasi dengan tujuan Toraja.

“Mungkin karena Lovely Desember Toraja yang menarik tajam minat pengunjung atau wisatawan,” katanya. jum’at (21/22/2018).

Ia pun memprediksikan bahwa, peningkatan volume penumpang akan terus meningkat hingga 27 Desember 2018, akan datang,”sepertinya akan terus bertambah sampai jelang tahun baru. Terminal akan semakin ramai,” ujar Rizal.

Beberapa tahun terakhir, kunjungan wisata di Toraja memang lagi hitsnya. Spot-spot liburan seakan tak mau surut pengunjung. belum lagi diakhir tahun 2018 ini, Program Lovely Desember menambah daya tarik tujuan wisata yang baru saja terkenal dengan negeri diatas awan itu.

TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS