Beranda Berita Dai Kamtibmas dan Polres Gelar Pengajian Di Almarkaz Maros

Dai Kamtibmas dan Polres Gelar Pengajian Di Almarkaz Maros

Maros.Sulsel- reaksipress.com -Yayasan Cegah Tanggap Minuman Keras dan Narkotika (CTM) Kabupaten Maros bekerja sama dengan Kepolisian Resort (Polres) Maros menggelar pengajian di Masjid Al Markaz Maros, Kamis (06/12/2018).

Acara bertema “cegah dan jauhi pesta miras dan narkoba di akhir tahun” dihadiri oleh beberapa anggota dari jajaran Polres dan Polsek Maros, Bhabinkamtibmas, dan perwakilan beberapa Okp.

Pada kesempatan tersebut , Hamka Mahmud, S. Pd., selaku Da’i Kantibmas Maros memaparkan hukum dan bahaya mengkonsumsi narkoba dan minuman keras.

“seperti sudah menjadi tradisi, banyak anak-anak muda pada setiap pergantian tahun melakukan acara yang dibarengi dengan pesta merasa. ”

Untuk itu, Da’i yang sudah mendapat berbagai penghargaan termasuk dari Kapolda Sulsel, berharap aparat kepolisian dan seluruh elemen masyarakat bisa bahu membahu bekerja sama melakukan pencegahan dan menjaga agar supaya kebiasaan pesta miras di beberapa tempat termasuk di pusat Kuliner Maros bisa di cegah.

Senada, Ketua PWRI Maros yang turut hadir dalam pengajian mendukung penuh langkah Polres Maros dan Da’i Kamtibmas dalam pencegahan pesta miras dan Narkotika pada setiap malam pergantian tahun Masehi termasuk di kabupaten Maros.

“Ini merupakan ide cemerlang, Bapak Kapolres dan tentu saja dai kantibmas, agar masyarakat juga tidak merasa terganggu dan merasa aman.”

Diketahui, pengajian ,merupakan inisiasi Kapolres Maros, untuk menjadikan Wilayah hukum Polres Maros, tetap aman, sejuk dan Kondusif pada malam pergantian tahun nanti.

TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS

Must Read

Debat Publik Pilkada Maros 2020, Maros Unggul Banjir Pujian Dari Youtubers

Maros.reaksipress.com - Acara debat publik pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Maros oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Maros, baru saja usai digelar di...

Closing Statement, Maros Unggul sampaikan pesan damai, Siap Kalah Tapi Lebih Siap Menang

Maros.reaksipress.com - Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Maros nomor urut 3 (tiga) dengan tagline Maros Unggul, HA Harmil Mattotorang-HA Ilham Nadjamuddin, menyampaikan pesan...

Chaidir Syam Puji Pembangunan Disegala Sektor Era Hatta Rahman-Andi Toto

Maros.reaksipress.com - Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Maros nomor urut 2 (dua) Chaidir Syam-Suhartina Bohari, memuji keberhasilan pembangunan infrastruktur masa kepemimpinan HM Hatta...

Sumur Untuk Santri Rumah Quran Labuhanbatu Selatan

Nasional - reaksipress.com - Ketersediaan air merupakan salah satu penunjang penting berlangsungnya proses pendidikan dengan baik dan nyaman. Seperti yang dirasakan oleh masyarakat dan...

Libur Panjang, Polres Maros Siagakan Personil di Tempat Wisata

Maros - reaksipress.com - Mengantisipasi lonjakan pemudik serta meningkatnya aktivitas wisata oleh masyarakat, Polres Maros menggelar Apel Kesiapan Pengamanan Libur Panjang bertempat di Lapangan...
TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS