Maros.Sulsel – reaksipress.com – Kepolisian Resor Maros menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2018 di halaman Mapolres Maros, Jumat (21/12/3018), apel tersebut sebagai bentuk pengecekan kesiapan personil yang akan melakukan pengamanan pada perayaan Natal 2018 dan tahun baru 2019.

Kapolres Maros AKBP Yohanes Richard Andrians, kepada awak media menjelaskan, sedikitnya 222 personil gabungan yang terdiri dari Polisi, Kodim, satpol PP, Tim kesehatan, Damkar dan Senkom, akan diterjunkan nanti.

“Dari unsur Polres Maros, akan disiagakan 120 orang personil. Sementara dari personil gabungan itu sebanyak 102 orang,” katanya.

Operasi lilin tahun ini, kata Yohanes, sengaja akan dilakukan pengamanan ketat agar perayaan Natal dan tahun baru yang setiap tahunnya digelar, bisa berlangsung aman dan meriah.

“Perayaan tahun ini semoga berjalan aman, lancar dan tentu saja meriah. Kita berharap operasi lilin 2018, di Kabupaten Maros, tidak ada hal yang membuat kita semua resah,” tambahnya.

Apel gelar pasukan yang di hadiri oleh instansi terkait tersebut merupakan Rangkain dari pengamanan Perayaan Natal 2018 dan Tahun baru 2019 dengan sandi Operasi LILIN 2018.

TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS