Makassar.Sulsel- reaksipress.com -Lelaki paruh baya ditemukan di dalam mobil yang terparkir di jalan poros Makassar depan pintu masuk Perumahan Nusa Tamalanrea Makassar, Kamis (01/11/2018)

Penemuan sosok mayat tersebut diawali ketika salah seorang pengamen menghampiri warga yang ada di sekitar lokasi kejadian.

Salah seorang saksi di TKP  memaparkan bahwa kejadian tersebut sempat menggegerkan warga dan memacetkan jalan poros didepan NTI (Nusa tamalanrea indah). Sebelumnya ia mengirahanya kemacetan biasa, namun ketika ia berhasil melintas barulah ia tahu ada penemuan mayat di dalam mobil.

Tidak berselang lama, aparat kepolisian dari polsek tamalenrea segera mendatangi TKP dan melakukan sterilisasi lokasi kejadian, juga mengatur arus kendaraan yang mulai menumpuk.

Belum ada keterangan resmi dari aparat kepolisian terkait identitas dan penyebab meninggalnya lelaki paruh baya tersebut diatas mobil bernomor polisi DD 1102 UU. Namun dari informasi yang beredar dan tanda pengenal di TKP , korban adalah warga Manggala Makassar.

Untuk tindakan penyelidikan lebih lanjut mayat kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Sulsel.

TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS