Maros.Sulsel – reaksipress.com – Sebuah mobil truk Toyota Dyna dengan plat DD 8936 EH, warna merah, mengalami out of control dijalan poros Maros Makassar, tepatnya di Lingkungan Sanggalea, kelurahan Taroada, kecamatan Turikale, Kabupaten Maros, kilo meter 3.200, sekitar pukul 4 dini hari tadi. Senin (19/11/2018).

Adalah Sabir (41), warga Lingkungan Kali Bala, Kelurahan Labakkang, Kecamatan Labakkang, Pangkep ini melaju dari arah Maros menuju kota Makassar. Namun, setibanya di tempat kejadian perkara (TKP), mobil truk tersebut mengalami lepas kendali dan mengakibatkan mobil menabrak median jalan yang berada disebelah kanan.

Mobil truk itupun terbalik kesebelah kiri dengan menutup badan jalan. Dari kejadian tersebut, sempat mengakibatkan kemacetan panjang.

Dari hasil olah TKP oleh pihak kepolisian bahwa kerugian sopir dari peristiwa ini sekitar Rp. 500 juta dan beruntung tidak menelan korban jiwa.

Diketahui, sampai saat ini mobil truk tersebut telah berhasil dievakuasi ketempat aman. Arus lalulintas pun sudah ramai lancar.

TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS