Maros.Sulsel – reaksipress.com – Sebuah mobil sedan jenis Honda HR-V dengan plat DD 999 XT (Plat putih), menabrak sebuah truk Mitsubishi Fuso dengan plat DD 8841 KV tang tengah berhenti dipinggir jalan poros Pangkep-Maros, di Lingkungan Bonto Kadatto, Kelurahan Maccini Baji, Kecamatan Lau, Maros, sekitar pukul 05.30 Wita, dini hari tadi. Jumat (16/11/2018).

Mobil sedan Honda HR-V tersebut dikemudikan oleh Jufri Natsir (50) seorang anggota Polri, melaju dari arah Pangkep menuju kota Makassar, dan sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP) mengalami out of control dan menabrak truk yang tengah berhenti tersebut.

Dalam kejadian kecelakaan lalulintas ini, mengakibatkan sopir mobil Honda HR-V mengalami luka-luka dan satu orang penumpangnya yang juga anggota Polri, turut mengalami luka. Sopir dan juga penumpang sempat dilarikan ke Puskesmas Kecamatan Lau, Maros untuk mendapatkan pertolongan pertama.

Menurut Sidik Laka AIPTU Yahyudi, bahwa dari hasil keterangan dua orang saksi, mobil truk tersebut diparkir oleh sopir Heri Wahyudi (37) dan mengambil sebahagian badan jalan.

“Mobil truk mengalami rusak pada bahagian belakang, bagian bak penyok dan juga lampu yang hancur sebelah kanan, sementara mobil Honda mengalami rusak parah pada bahagian depan,” katanya.

Kedua kendaraan yang terlibat lakalantas tersebut kini telah diamankan pihak kepolisian. Kerugian materil dari kedua kendaraan ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS