Maros.Sulsel – reaksipress.com – Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Maros, gelar bazar dan diskusi publik di salah satu warkop yakni The Clove Maros, Minggu (18/11/2018).

Kegiatan bazar dan diskusi publik ini mengangkat tema menagih janji caleg cegah berantas narkoba ini dihadiri calon legislatif (caleg) DPRD Maros, Chaidir Syam, Aso Patarai, Hasmin Badoa, untuk caleg DPR – RI dihadiri Nurhasan, Andi Yuslim Pattawari sedangkan Untuk Caleg DPRD Provinsi di hadiri oleh Andi Irfan AB.

Ketua Granat Maros Muh.Bakri.SH, mengatakan kami mengundang masyarakat dan mengajak para caleg untuk membahas komitmen dalam hal memberantas narkoba. karena seperti yang kita ketahui bahwa narkoba kini telah menyasar diberbagai kalangan masyarakat.

Hal ini diharapkan untuk menginisiasi kepedulian bersama, dan menyoalkan komitmen para caleg terhadap penyalahgunaan narkoba. Selain itu, membekali tokoh-tokoh masyarakat dengan keterampilan dan pengetahuan terkait gerakan anti dalam guna narkoba.

Dalam Untuk kegiatan diskusi ini kami juga mengajukan 3 sesi mengenai pertanyaan, tanggapan dan konsisten kepada para caleg yang hadir jika sewaktu dirinya terpilih.

TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS