Sulteng – reaksipress.com – Sejumlah wilayah di Sulawesi Tengah, masih sangat membutuhkan air bersih dan juga logistik. Beberapa diantaranya ialah Petobo, Balaroa, Sigit dan Tondong. Senin (12/11/2018).

Sedikit demi sedikit Sulawesi Tengah mulai bangkit pasca diguncang gempa dan tsunami. Aktivitas warga berangsur normal. Namun demikian, masih sangat butuh bantuan logistik terutama air bersih.

Utamnya pada keempat wilayah tersebut yang kondisinya rata dengan tanah. Tidak sedikit warga harus kehilangan rumah akibat bencana alam dahsyat itu.

Dari pantauan langsung crew reaksipress.com dilapangan. Warga masih memenuhi tenda-tenda pengungsian, terutama warga yang kehilangan rumah.

“Kebutuhan air bersih mulai bagus, cuman kebutuhan logistik yang masih sangat dibutuhkan oleh warga,” ujar pimpinan crew reaksipress.com Makmur.

Aktivitas lalulintas kendaraan juga mulai ramai lancar, begitu juga jalan poros menuju bandara Mutiara SIS Al-Jufri Palu,”Allhamdulillah sedikit demi sedikit mulai bangkit. Disini juga banyak warga Bugis Makassar yang terkena dampak dan sangat membutuhkan bantuan,” katanya.

Sampai berita ini dinaikkan, crew reaksipress.com masih terus melakukan pemantauan dan mendistribusikan bantuan. Diketahui bahwa, distribusi bantuan ini sudah kali kesekian dilakukan oleh jajaran pimpinan reaksipress.com

TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS