Maros.Sulsel – reaksipress.com – Pasca setelah masuk dalam sasaran Daftar Pencarian Orang (DPO) diresort Polsek Tompobulu, Resmob Polres Maros bersama Tim Khusus Polda SulselĀ berhasil mengamankan residivis pencuri ternak sapi kec.Tompobulu di Jalan Daeng Tata Raya, kec.Tamalate, Kota Makassar. Sabtu (10/11/2018)

Ipda hendra kaur bin ops polres maros saat konfrensi pers dihadapan wartawan
Menjelaskan kronologi kejadian Setelah sebelumnya Korban Dg.kulle (45) Melapor kejadian Kecurian ternak sapi miliknya ke polsek Tompobulu (10/10/2018) dan pihak polsek tompobulu melimpahkan kejadian ini ke polres maros (20/10/2018). Berdasarkan penyelidikan dan pengembangan polres maros dari beberapa saksi.Pihak polres maros mendapatkan titik terang dan berhasil mengungkap kejadian tersebut,

Sehingga paca (28) dan gicu (25) merupakan DPO lama dari Polsek Tompo Bulu, Polres Maros. Diringkus di tempat persembunyian dimakassar, tepatnya Jl.Tata raya kec.tamalate kota.makassar. ungkapnya.

Pelaku merupakan residivis pencurian ternak dan DPO dari Polres Maros sejak tahun 2017.

Pelaku, Paca (28) bersama rekannya gicu (25) Mengaku telah lama menjalankan aksi yang kerap dilakukan pada saat malam hari dikec.tompobulu

Dalam kejadian penangkapan, Paca (28) terpaksa dihadiahi timah panas karena berusaha melarikan diri saat pengebrekan.

Kini kedua Pelaku dikenakan Pasal 363 ayat 1 KUHP aksi pencurian malam hari dengan ancaman hukuman selama 7 tahun penjara. Adapun 1 pelaku DPO bernama badi sementara pihak polres maros melakukan upaya pengejaran semoga dalam waktu dekat ini pelaku tersebut dapat diringkus juga.

Laporan : Isla

TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS