Maros.Sulsel – reaksipress.com – Sebuah papan reklame (Baliho) yang menghadap ke arah simpang lima bandara sultan Hasanuddin Makassar rubuh akibat diterjang angin kencang sekitar pukul 14:30 wita siang tadi. Kamis (1/11/2018).

Saat kejadian papan reklame besar yang terletak disisi sebelah kiri jalan poros arah Maros – Makassar itu, berumur sekitar 2 tahun. Rebah dengan perlahan dan hampir saja menimpa sebuah mobil yang melintas dibawahnya.

“Saat melintas angin bertiup sangat kencang. Sangking kencangnya, papan itu rubuh secara perlahan, sampai menutupi seluruh badan jalan arah Maros-Makassar,” ujar salah seorang pengemudi Fakhruddin.

Saat kejadian Fakhruddin, tengah mengemudikan sebuah mobil dari arah Bandara menuju kota Makassar melewati jalan poros Maros-Makassar. Karena, kondisi jalan yang tengah macet sehingga ia memutar balik mobilnya. Saat itulah, papan reklame berukuran besar itu perlahan jatuh dan hampir saja menimpa mobil Fakhruddin.

“Saya dari arah bandara karena padat saya belok kiri saja, ada sekitar seratus meter saya berbelok liat balihonya jatuh pelan-pelan dan hampir mengenai mobil saya,” katanya.

Akibat dari insiden ini kemacetanpun tak terhindar. Arus lalulintas jalan arah Bandara – Daya terpaksa dialihkan karena seluruh jalan tertutup dengan baliho yang rubuh. Beruntung dalam insiden ini tdk ada korban jiwa.

Hingga saat ini, pihak Basarnas Makassar masih melakukan evakuasi dengan menggunakan alat berat.

TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS