Maros.Sulsel – reaksipress.com – Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Maros Kompol Mulyadi Haryo, mendapat penghargaan kenaikan pangkat menjadi Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP). Penghargaan itu di dapatkannya lantaran selama bertugas tidak memiliki catatan negatif atau cacat.

Pelaksanaan kenaikan pangkat digelar di lapangan apel Mapolda Sulsel dan dipimpin langsung oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs.Umar Septono.

Turut hadir pada upacara korps raport, Wakapolda Sulsel, Pejabat Utama Polda Sulsel beserta seluruh personil satuan kerja Polda Sulsel.

Selain Kabagops Polres Maros juga terdapat 12 personil Polda Sulsel yang berjasa dalam pengabdiannya mendapatkan kenaikan pangkat yang sama.

Dalam arahannya, orang nomor satu di Polda Sulsel itu menyampaikan “Mari jadikan momentum kenaikan pangkat ini untuk mengimplementasikan pengabdian dan keprofesionalismean kita dalam mengabdikan diri kita sebagai hamba Allah SWT dan kepada Bangsa dan Negara, karena pada konsepnya apabila baik ibadahnya maka baik pula amalannya” Ujarnya.

Masih di tempat yang sama Irjen Umar mengungkapkan, “Mari kita banyak bersyukur kepada ALLAH SWT atas penghargaan yang telah diberikan, dan tetap rendah hati kepada siapapun” Pungkasnya.

TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS