Maros.Sulsel – reaksipress.com – Angin puting beliung kembali mengamuk di Kabupaten Maros. Akibatnya, belasan rumah porak poranda.

Sore tadi, sekitar pukul 15.30 wita, Kabupaten Maros diguyur hujan lebat disertai angin kencang atau puting beliung. Tidak berlangsung lama, belasan rumah, pohon dan juga tiang listrik roboh.

Seperti yang terjadi di sejumlah wilayah di Kelurahan Soreang, Kecamatan Lau, Maros. Dari data sementara yang berhasil dihimpun yakni di Lingkungan Soreang, RT 2 ada 2 rumah dan RT 8 ada 10 rumah, Lingkungan Macoa, RT 1 ada 3 rumah, RT 2 ada 1 rumah dan RT 5 ada 1 rumah.

“Ini masih sementara, kami masih melakukan pengecekan dan pengumpulan data terkait rumah yang terkena musibah angin puting beliung,” ujar Sekretaris Lurah Soreang Ilham Halimsyah kepada wartawan. Sabtu (17/11/2018).

Selain di Kelurahan Soreang, juga sejumlah rumah di Perumahan Regency Maros, Kelurahan Turikale, Kecamatan Turikale, Maros, mengalami ambruk pada bahagian atap akibat diterjang angin puting beliung.

Sementara itu, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Maros, sampai saat ini belum bisa dimintai informasi terkait bencana yang melanda sebahagian wilayah kota Maros.

TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS