Maros.Sulsel- Reaksipress.com – Badan Keuangan Daerah Kabupaten Maros, langsung melakukan respon menanggapi keluhan masyarakat pada pemberitaan beberapa waktu lalu, terkait lambannya pelayanan terhadap warga yang akan melakukan pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) di Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Kabupaten Maros,

Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) Ir.H Takdir.MM, pada Rabu (10/10/2018)dalam keterangannya kepada reaksipress.com, di ruang kerjanya mengatakan pihaknya akan segera melakukan pembenahan dengan melakukan penggantian sistem operator yang lebih lebih cepat tinimbang sistem yang digunakan sekarang.

“Saya sangat tidak senang dan kasihan melihat masyarakat berdiri lama menunggu antrian di loket, apa lagi harus bolak balik ke kantor dua sampai tiga kali. Sementara kita juga harus tau bahwa warga punya pekerjaan yang iya tinggalkan, belum lagi resiko di jalan.”jelasnya.

Lebih lanjut ia berjanji bahwa kedepan Dispenda akan menerapkan pelayanan yang lebih smart, dimana masyarakat yang ingin membayar PBB tidak usah jauh-jauh ke Kantor Dispenda Maros, namun cukup di desa atau di kantor camat.

“Kami berharap ini bisa segera berjalan jadi kami meminta sikap proaktif para Kepala Desa dan Lurah serta Camat, untuk merealisasikan program ini.”tandasnya

Laporan : AS. Malibu

TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS