Pangkep.Sulsel- reaksipress.com -Warga Jalan Pelelangan Ikan, Kelurahan Jagong, kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), Sulsel, ditemukan tewas. Ia diduga menghabisi hidupnya dengan menceburkan diri ke dalam sumur.

Tahir (30) ditemukan oleh warga setempat tewas di dalam sumur orang tuanya, Jumat (5/10/2018) . di Lekosewa, Desa Batara, Kecamatan Labakkang, Kabupaten Pangkep

Warga melaporkan kejadian tersebut ke polisi dan Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Pangkep. Kondisi sumur sedalam 5 meter sempat menyulitkan tim evakuasi karena sumur yang pengap sehingga kurang oksigen . Setelah lima jam mayat korban akhirnya berhasil dievakuasi

Istri korban, Jumriani menyebut sebelum kejadian, suaminya selalu terbangun tengah malam dan merasa gelisah serta selalu berkata ingin bertemu dengan almarhum ibunya.

“Ia sering terbangun tengah malam dan menangis, Saya tanya kenapa menangis, dia bilang rindu sama almarhumah ibunya” jelas Jumriani.

Kapolres Pangkep, AKBP Tulus Sinaga., membenarkan kejadian tersebut, Ia menyebutkan korban berhasil dievakuasi berkat bantuan personel Polres Pangkep, Polsek Labakkang dan Pemadam Kebakaran.

“Menurut informasi di TKP, dan ini berawal saat anak korban melihat parang dan tetesan darah di bawah kolong rumah. Ia kemudian memanggil ibunya serta tetangga lain untuk melihat tetesan darah tersebut. mereka kemudian mengikuti tetesan darah tersebut hingga mengarah ke sumur 50 meter dari rumah orang tua korban dan melihat korban sudah tidak bernyawa.” paparnya.

Dari hasil pemeriksaan dan keterangan saksi-saksi diTempat Kejadian Perkara (TKP), diduga korban mengakhiri hidupnya karena depresi. Sementara hasil visum luar oleh petugas kesehatan, ditemukan luka iris pada sela ibu jari dan telunjuk pada kedua tangan korban, namun pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi.

TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS