Maros.Sulsel – reaksipress.com – Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Yatim Mandiri berangkatkan bantuan logistik dan relawan ke lokasi bencana gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah (Sulteng), Sabtu, (6/10/2018)

Yatim Mandiri sendiri berangkatkan 6 orang relawan ke Sulteng yang terdiri dari 2 zisco, 1 staff program, dan 3 relawan yang berasal dari media 1 orang dan 2 mahasiswa yang aktif di lembaga kampus dan eks kampus.

Sebelumnya telah diberangkatkan 2 orang relawan membawa bantuan pada hari Minggu, 30 September lalu dan melakukan survei langsung kondisi di Sulteng dan mencari data serta membantu tim yang sudah ada dilapangan.

Relawan Yatim Mandiri, beserta tim PMI Kabupaten Maros, mengawal sekitar 1 truck bantuan yang akan disalurkan kepada Korban.

Bantuan yang berasal dari Yatim Mandiri, Dompet Dhuafa, dan PMI Kabupaten Maros, diharapkan dapat membantu dan meringankan beban korban, serta semua Relawan dapat bertugas dengan Baik dan kembali dengan selamat ” harap kepala Cabang Yatim Mandiri Maros, Itha Kusrini

TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS