Artikel- reaksipress.comel -Ketika pemerintah kota Palu ditentang oleh berbagai pihak, dalam dokumen Analisis Dampak Lingkungan Hidup, saran tak indahkan juga penolakan warga_ hari ini terjadi dampak tersebut.

Makalah “TAMBANG EMAS MENGANCAM KOTA PALU” Oleh : M. ARMAND ZURHAAR_ 17 Oktober 2011_Makalah ini berisi penjelasan sumber pencemar kawasan pertambangan Poboya, dampak dari pencemaran, memuat 50-an halaman tentang solusi dengan pendekatan-pendekatan teori penyelamatan kota Palu.

Makalah Ekologi (Permasalahan Sampah di Kota Palu)_ by Jaty Purnomo, kajian analisis permasalahan limbah sampah yang ada dikota palu serta dampak nya terhadap Ekologi yang memicu kerusakan alam.

Wacana “Sistem Konstruksi Reklamasi Kota Palu Berdampak Negatif”_ oleh : Muhammad Nasrum, akademisi Universitas Tadulako, perihal yang menyarankan pemerintah kota menghentikan reklamasi tersebut.(Palu di 25 Februarini 2016)

Respon Nelayan Atas Kerusakan Ekologi Teluk Palu (Studi Kasus Nelayan Di Kelurahan Mamboro Barat, Kecamatan Palu Utara, Kota Palu) Penulis: Yulianti Bakari_ wacana analisis Jenis Tesis, Penerbit[Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada, 2016.

Analisis Ekologi dengan judul “Menghadang Kiamat Ekologi di Teluk Palu_ Ditulis Feb 21, 2014 – Tarji buku ini mengacu pada dokumen Analisis Dampak Lingkungan Reklamasi Pantai Talise Teluk Palu, bahwa proyek pengurugan pantai ini akan berimbas pada terjadinya banjir dan ancaman kerusakan lingkungan lainnya.

TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS