Maros.Sulsel – reaksipress.com – Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Butta Salewangang Maros, mendistribusikan langsung bantuan untuk para korban bencana gempa dan tsunami yang meratakan hampir seluruh wilayah Sulteng seminggu yang lalu. Selasa (9/10/2018).

Sejumlah bantuan berupa pakaian, mie instant, beras, air mineral dan bantuan lainnya diangkut dengan menggunakan mobil pic up.

Adalah Muhammad Nur, salah seorang kader HMI Maros yang ikut mendistribusikan bantuan tersebut mengatakan bahwa dirinya bersama dengan 2 orang rekannya membawa bantuan tersebut agar penyalurannya tepat sasaran.

“Kami ingin distribusinya langsung, cepat dan tepat sasaran. Kami ingin membagikan langsung kepada para korban dari dampak gempa,” katanya.

Sementara itu, ketua umum HMI Cabang Maros Misbahuddin Nur, menuturkan bahwa pihaknya telah melakukan koordinasi terlebih dahulu dengan posko-posko bantuan yang ada di lokasi bencana.

“Disana teman-teman HMI Palu juga membuka posko dan kita sudah koordinasi. Dari surat tugas, teman-teman hanya mengantar kemudian balik lagi ke Maros,” katanya.

TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS