Maros.Sulsel- reaksipress.co -Pengurus Garuda Emas bersama Pengurus Srikandi Kabupaten Maros menggelar aksi damai dengan melakukan penggalangan dukungan tanda tangan diatas spanduk sepanjang 10×1 meter terhadap Prabowo subianto menuju presiden 2019 di dekat hutan kota kabupaten maros minggu14/10/2018.

Menurut Andi Naufal selaku ketua garuda emas kabupaten maros mengatakan aksi galang tanda tangan yang kami lakukan hari ini merupakan bentuk dukungan kami kepada bapak prabowo subianto pada pemilihan presiden mendatang.

“Kami dari pengurus garuda emas kabupaten maros akan berjuang dan bekerja keras dalam memenangkan pasangan bapak Prabowo subianto dan sandiaga uno menjadi presiden dan wakil presiden republik indonesia periode 2019-2024.”jelasnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Andi Ir. Ansyaria Afran selaku Ketua Srikandi Maros mengatakan kegiatan yang kami lakukan ini merupakan bentuk perayaan Hari Ulang Tahun Bapak Prabowo Subianto yang kami gelar dengan sederhana dengan melakukan penggalangan tanda tangan dukungan diatas spanduk.

“Dukungan politik yang kami berikan kepada bapak prabowo sebagai presiden merupakan pilihan politik kami dari pengurus yang tidak bisa di intervensi oleh kepentingan apapun.”pungkas
Afran.

Laporan : Azis Bontoa

TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS