Nasional- reaksipress.com-Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia Wilayah teritorial Sulawesi Selatan (LSM GMBI WILTER SUL SEL) telah resmi memiliki kepengurusan yang baru, hal ini ditandai dengan penyerahan SK pengurus inti pada prosesi pelantikan yang berlangsung di gedung sekertariat Dewan Pimpinan Pusat LSM GMBI jalan Raga Gempol No 1A, Kota Bandung Jawa Barat, Sabtu (20/10/2018)

Drs Sadikin bersama Tujuh Kepala Divisi dan 1 Kepala Kogade dilantik oleh Sekretaris Jenderal DPP LSM GMBI, Bembie Juliansyah yang disaksikan oleh ratusan pengurus GMBI yang ada di Kota Bandung.

“Pelantikan Pengurus LSM GMBI Wilter Sul sel ini di laksanakan oleh Sekjen berhubung Ketua Umum juga sedang menghadiri pelantikan Pengurus LSM GMBI di Kabupaten Ciamis” ungkap Bembie dalam sambutannya.

Kepada pengurus LSM GMBI Sulsel yang baru dilantik, ia ingatkan setelah kembali ke Sul Sel untuk segera melakukan persuratan kepada seluruh Intansi dan menarik SK lama agar LSM GMBI tidak disalah gunakan oleh pengurus lama atau oknum oknum yang tidak bertanggung jawab.

Sementara, Ketua Wilter LSM GMBI Sulsel, Drs. Sadikin menyatakan bahwa ia dan segenap pengurus yang sudah dilantik akan bekerja semaksimal mungkin dalam mengawal dan membantu masyarakat bawah yang tertindas oleh kedzaliman dalam menegakkan amal ma’ruf nahi mungkar.

Acara pelantikan kemudian di akhiri diklat dan pembekalan oleh ketua umum DPP LSM GMBI, Fausan Rahman SE., di Sekertariat Dewan Pimpinan Pusat LSM GMBI.

Laporan : AS. Malibu

TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS