Beranda Berita Berhadapan dengan Kantor Polisi, Kantor Lurah Pettuadae di Bobol Maling

Berhadapan dengan Kantor Polisi, Kantor Lurah Pettuadae di Bobol Maling

Maros.Sulsel – reaksipress.com – Kantor Kelurahan Pettuadae, di jalan Topas, Kecamatan Turikale, Maros, pas depan Markas Polisi Sektor (Mapolsek) Turikale Maros, dibobol oleh komplotan maling saat kondisi sedang sepi, Selasa (23/10/2018) dini hari.

Kapolsek Turikale, Kompol Agussalim mengatakan, maling beroperasi saat situasi sedang sepi. Maling yang diperkirakan lebih dari satu orang, masuk melalui jendela.

Sebelum masuk, maling tersebut membuka jendela yang terbuat dari kaca. Setelah terbuka, maling kemudian mencungkil besi pengaman jendela dari luar.

“Kantor Kelurahan Pettuadae, dibobol maling saat kondisi sedang sepi. Maling berhasil masuk ke kantor, setelah membuka kunci jendela dan besi pengaman,” kata Agussalim.

Seat terbuka, pelaku masuk ke dalam kantor dan menggasak berbagai barang berharga. Barang yang hilang yakni, satu unit komputer merk HP ukuran 23 inci. Komputer tersebut tersimpan di atas meja kerja ruang operator.

Satu unit komputer merk Asus ukuran 23 inci yang berada di ruangan Lurah, serta 10 karung beras miskin (raskin) yang ditumpuk di aula,”Pencuri ini mengambil dua komputer dan bantuan beras miskin yang siap diedar. Kemungkinan, pelaku ini menggunakan mobil saat beraksi,” katanya.

Sebelum beraksi, komplotan pencuri tersebut dicurigai sudah mengintai dan mencari jendela yang mudah dicungkil. Jendela yang dirusak berada di samping ruangan operator.

Setelah menerima laporan, Piket Reskrim yang dipimpin Brigpol Dedi Dirman Said mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP,”Kasus ini, sementara kami usut. Kami sementara melakukan pencarian pelaku dan memeriksa saksi-saksi,” katanya.

Kasus pencurian tersebut, merupakan keseksian kalinya. Namun belum ada pelaku yang berhasil ditangkap, diantaranya kasus perampokan uang Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) tahun 2016.

TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS

Must Read

LBC Maros Kembali Gelar Pameran Bilah Pusaka di Rammang-rammang

Maros - reaksipress.com - Lembag Badik Celebes (LBC) Maros menggelar agenda Konservasi budaya sekaligus melakukan pengukuhan pengurus Periode 2020/2025 di Pegunungan Barakka Dusun Salenrang,...

KPK Minta Bawaslu Usut Dugaan Pelanggaran Netralitas ASN

Maros.reaksipress.com - Sebuah foto beredar menunjukkan beberapa orang yang berswafoto dengan mengangkat 3 jari sebagaimana simbol dukungan untuk pasangan calon (paslon) nomor urut 3. Foto...

Solusi Cerdas Maros Unggul Atasi Kesenjangan Pembangunan

Maros.reaksipress.com - Pasangan calon bupati dan wakil bupati maros nomor urut 3 Andi Harmil Mattororang-Andi Ilham Nadjammuddin, memaparkan solusi cerdas dalam mengatasi kesenjangan pembangunan...

Chaidir Syam Tidak Bisa Menjawab Saat Ditanya Soal Ini Oleh Andi Toto

Maros.reaksipress.com - Pasangan calon (Paslon) nomor urut 2 Chaidir Syam sama sekali tidak berkutik saat ditanya apakah ada keterlibatan dari wakil Bupati Maros HM...

Chaidir Syam Apresiasi Pembangunan Infrastruktur di Masa Kepemimpinan Hatta-Toto

Maros.reaksipress.com - Disesi debat publik kandidat pasangan calon (Paslon) Bupati dan wakil Bupati Maros 2020, paslon Chaidir Syam-Suhartina Bohari, memberikan apresiasi kepada pembangunan infrastruktur...
TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS