Maros.Sulsel – reaksipress.com – Sahabat Idul yang merupakan gabungan beberapa organisasi Kepemudaan antara lain PP HPPMI Maros, HPPMI Maros Komisariat UMMA dan Kerukunan Pemuda Data (KARDA), menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran di Perumnas Tumalia, Kelurahan Adatongeng, Kecamatan Turikale, Maros.

Pendiri Karda Anang Ariansyah Mahmud, Rabu (26/9/2018) menuturkan bahwa bantuan ini disalurkan sebagai bentuk upaya dalam menggugah kepedulian pemuda.

“Kami berharap gerakan kemanusiaan ini selain sebagai ruang silaturahim teman – teman kepemudaan, gerakan ini dapat juga memberikan rangsangan pada kepedualian sosial terkhusus korban bencana di Maros, dan kami berharap gerakan kemanusiaan ini semakin berlanjut dan jumlah relawan semakin bertambah untuk membantu saudara-saudara yang membutuhkannya. Ujarnya.

Lebih lanjut Ian sapaan akrabnya, adapun yang didistribusikan ialah berupa sembako dan pakaian,”kita tidak berhenti sampai disini, tapi kita akan upayakan untuk terus melakukan gerakan-gerakan sosial,” katanya.

TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS