Gowa.Sulsel- reaksipress.com -Rumah panggung milik, Majido Dg Naba (60) warga Dusun Borong Rappoa, Desa Romanglasa Kecamatan Bontonompo Kabupaten Gowa, Selasa (04/09/2018) terbakar sekitar pukul 04.00 wita.

Dari Informasi yang dihimpun, kebakaran menyebabkan Sakinah Dg. Tarring (60) istri Majido Dg. Naba dikabarkan meninggal dunia akibat tidak bisa menyelamatkan diri karena sakit dan Sahriana (38), anak pemilik rumah yang mengalami luka bakar pada bagian tangan (melepuh) yang mencoba menyelamatkan ibunya. 3 sepeda motor hangus terbakar.

Diduga kebakaran dipicu akibat arus pendek listrik sehingga menimbulkan percikan api yang langsung merembes di rumah panggung.

Masyarakat yang berada disekitar lokasi kejadian berupaya membantu memadamkan api dengan alat seadanya dan menghubungi pemadam kebakaran.

Api akhirnya berhasil dijinakkan setelah 2 unit Damkar dari kabupaten Takalar dan Kabupaten Gowa diterjunkan ke lokasi.

Hingga berita ini diturunkan, aparat kepolisian dari Polsek Bontonompo dan Polres Gowa terus menyelidiki penyebab pasti kebakaran sementara korban kebakaran dievakuasi ke Puskesmas Bontonompo untuk mendapat perawatan intensif.

TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS