Maros.Sulsel- reaksipress.com -Perayaan tahun baru islam 1 Muharram tahun 1440 Hijriah di Kecamatan Bontoa dirayakan dengan meriah dengan pawai Hijratul Rasul dan jalan santai di lapangan Mannang Panjalingan Selasa (11/09/2018).

Perayaan pawai tahun baru islam ini dikuti oleh ribuan peserta, mulai dari masyarakat Kecamatan Bontoa, kelompok majelis taklim kecamatan bontoa, majelis zikir dari kecamatan Bantimurung, kecamatan lau dan majelis dzikir desa mattirotasi kecamatan maros baru.

Perayaan tahun baru islam ini mengangkat tema “Dengan semangat tahun baru mari kita jalin persatuan dan kesatuan serta mewujudkan uhwah islamiyah di Kecamatan Bontoa”.

Aris Batolla selaku panitia mengatakan panitia pelaksana sudah menyiapkan beberapa menarik buat peserta pawai.

Hal senada juga diungkapkan oleh Muhammad Hatta selaku Plt Camat Bontoa yang mengatakan momentum perayaan tahun baru islam ini harus menjadi benteng kokoh persatuan bagi umat islam dalam menyongsong kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Saya sangat bahagia bisa mempertemukan seluruh masyarakat kecamatan bontoa dalam momentum tahun baru islam, ini menujukkan persatuan dan kesatuan kita merupakan jalinan persaudaraan yang tidak bisa dirusak oleh kepentingan apapun,”pungkasnya.

TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS