Beranda Berita Pengurus Dekranasda Maros ini Tak Menyangka Bisa Juara Lomba Busana se Sulsel

Pengurus Dekranasda Maros ini Tak Menyangka Bisa Juara Lomba Busana se Sulsel

Maros.Sulsel – reaksipress.com – Dewan Kerajinan Nasional (Dekranasda) Kabupaten Maros meraih Juara Runner Up II dalam lomba busana yang digelar oleh Dekranasda Sulsel di Hotel Grand Claro Makassar beberapa waktu lalu.

Lomba busana yang menampilkan kreasi busana sutra itu diikuti peserta dari Dekranasda kota dan kabupaten se Sulsel. Lomba ini menjadi rangkaian Pameran Kerajinan Nasional Daerah dan Produk Ekonomi Kreatif Nusantara.

Peraih Juara Runner Up II lomba busana tersebut, Nurfatiah bahkan tidak menyangka jika dirinya bisa juara di ajang itu. Pengurus Dekranasda Maros ini tampil dalam sesi lomba busana tersebut dengan memperagakan busana koleksi Ketua Dekranasda Maros, Hj Suraida Hatta. Dia pun tampil di panggung layaknya peragawati.

“Saya meminta maaf, karena hanya bisa menjadi Juara Runner Up II, meski sebenarnya saya tidak menyangka bisa dapat juara, karena melihat penampilan peserta lain yang semua bagus dan cantik-cantik,” senin (10/9/2018).

Atas prestasi itu, dia mengucap rasa syukur kepada Allah Swt dan terima kasih kepada Pemkab Maros.

“Saya mengucapkan terima kasih khusus kepada Ketua Dekranasda Maros, ibu Hj Suraida Hatta atas kepercayaan yang diberikan kepada saya dan atas segala dukungan beliau. Saya sangat bangga bisa mewakili Maros,” ungkap pemilik warung makan Warsobet Maros ini.

Selain meraih Juara Runner Up II lomba busana, dalam ajang pameran itu, Dekranasda Maros juga meraih Juara 2 Stand Terbaik dan Juara 2 Kue Tradisional khas Bugis dengan menampilkan Kue Kaddoboddong dari Kecamatan Marusu.

Sementara, Ketua Dekranasda Maros, Hj Suraida Hatta menyampaikan rasa syukur atas prestasi yang diraih ini. Hal ini menunjukkan bahwa Dekranasda Maros mampu menunjukkan keunggulan dan bisa bersaing dengan daerah lain di Sulsel.

“Alhamdulillah, kami sangat bersyukur karena tahun ini bisa meraih tiga juara dalam lomba, ke depan bisa akan lebih baik lagi,” ungkapnya.

TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS

Must Read

Pengurus Partai Hanura Maros Nyatakan All Out Menangkan Maros Unggul

Maros.reaksipress.com - Pengurus PAC Turikale, partai Hanura Maros Muhammad Tahir, menyatakan sikap bahwa dirinya mendukung pasangan calon (paslon) Bupati dan wakil Bupati Maros nomor...

Maulid Nabi Di Mata Ilham Nadjamuddin

Maros.reaksipress.com - Maulid Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada 12 Rabiul Awal penanggalan Hijriah diperingati oleh mayoritas penduduk muslim di dunia, termasuk Indonesia. Di masa...

Ilham Nadjamuddin Hadiri Perayaan Maulid “Lompoa” di Tanralili

Maros.reaksipress.com - Calon wakil Bupati Maros HA Ilham Nadjamuddin, memenuhi undangan warga Dusun Billa, Desa Damai, Kecamatan Tanralili, Kabupaten Maros, dalam rangka perayaan maulid...

Diza Minta Kader SAPMA Maros Fokus Ukir Prestasi

Maros - reaksipress.com - Dialog Sumpah Pemuda yang dilaksanakan Pemuda Pancasila Kabupaten Maros dihadiri langsung oleh Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Sulawesi Selatan, Diza...

Tumbuhkan Ekonomi Keluarga, BMH Bantu Usaha Ibu Wahyuni

Nasional - reaksipress.com - Konsistensi BMH dalam menghadirkan solusi terhadap problem masyarakat senantiasa terus dipelihara melalui berbagai program yang menyentuh langsung kehidupan dan kebutuhan...
TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS