Maros.Sulsel- reaksipress.com -Panitia Pemilihan Kepala Desa Danai, menggelar pemaparan visi dan misi para Calon Kepala Desa , di Aula Kantor Desa Damai, Rabu (26/09/2018).

Pelaksanaan pemaparan Visi-Misi para calon Desa dipimpin langsung ketua Pilkades, A.Baharuddin Karaeng Tatang, dan dihadiri Babinsa, babinkamtibmas, anggota BPD, pengurus karang Taruna, serta tokoh pemuda dan tokoh masyarakat Desa Damai.

Dalam sambutannya. A.Saharuddin pada pembukaan kegiatan menghimbau kepada seluruh calon Kepala Desa agar tetap saling menjaga hubungan persaudaraan dan tetap mengedepankan budaya sipakatau sipakalebbi sebagai prinsip suku Bugis- Makassar.

Senada, Babinsa dan Babinkamtibmas juga meminta masyarakat tidak gampang terprovokasi serta tetap menjaga keamanan demi mewujudkan pemilihan kepala desa yang kondusif.

Dalam penyampaian visi dan misi, kelima calon kepala desa lebih berkonsentrasi pada pembangunan infrastruktur, pelayanan masyarakat dan trasfaransi ADD, Pemberdayaan pemuda dan sektor pertanian.

Diketahui, pemilihan Kepala Desa Damai diikuti lima calon, masing-masing;

1 KUBA
2. H. A IBRAHIM
3. ZULKARNAIN
4. BASRI M
5. BAHARULLAH

TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS