Maros.Sulsel- reaksipress.com -Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Yatim Mandiri Maros Gelar Olimpiade Matematika & Al Qur’an ( OMATIQ) untuk ke-2 di Pendopo Kantor Bupati Baruga B, Selasa (11/9/2019)

Dengan tema “Membangun Peradaban Ilmu dengan Matematika & Al- Qur’an” Yatim Mandiri Maros menghadirkan 40 anak Yatim yang berasal dari beberapa Sekolah yang ada di Kabupaten Maros.

Kegiatan yang sempat agak telat beberapa menit menantikan atas dinantinya kehadiran Perwakilan Bupati dan Dewan Penasehat.

Kegiatan OMATIQ bersamaan dengan Kegiatan yang jalan santai Di Maros yang menghadirkan Bapak Gubernur Sulsel juga turut hadir di Kegiatan OMATIQ Yatim Mandiri Maros. Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Ibu Kepala Cabang Yatim Mandiri Maros, Ita Kusrini.

Kegiatan berjalan sesuai rencana dan penuh ketegangan, dengan segala kemampuan dan ekspresi para peserta terlihat di OMATIQ 2018. Semangat yang membara dan Denyut jantung yg tak henti memompa. Akhirnya tiba dipengumuman hasil lomba.

Adapun Peserta yang berhasil mendapatkan Golden Tiket olimpiade Al-Qur’an yaitu A. Muliana (Sanggar Genius dan Duta Taroada), Kemudian disusul Juara II yaitu Reski Arifandi (Sanggar Genius Turikale), Juara III yaitu Muh. Rifad (Non Sanggar), Juara Harapan I yaitu Putri Anita (Bestari) dan Terakhir Juara Harapan II Raizah (Sanggar Genius Pettuadae).

Peserta yang berhasil mendapatkan Golden Tiket olimpiade Matematika yaitu Ithwalifka Akbar (Non Sanggar), kemudian disusul Juara II yaitu Rahmadani (Sanggar Genius Turikale), Juara III yaitu Magfirah. A (Sanggar Genius Mattirotassi), Juara Harapan I yaitu Mudhilah Saleh (Non Sanggar) dan Terakhir Juara Harapan II Aisyah Humairah (Bestari dan juga Alumni OMATIQ 2017).

Laporan : Haris, S.Sos

TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS