Maros.Sulsel- reaksipress.com -Tim 1 Ops Antik Lipu 2018 berhasil mengamankan pelaku yang diduga pengedar narkotika jenis shabu, pada Kamis (06/09/2018)di Desa Bonto Mairo, Kelurahan Allepolea, Kecamatan Lau Kabupaten Maros.

Operasi yang dipimpin langsung Kepala Satuan (Kasat) Narkoba Maros, AKP Irvan Arvandi bersama Kaur Bin Ops, Ipda Junardi, SH, berhasilkan mengamankan lelaki Lukman Alias Reza alias Rulla (29) di rumahnya.

Lelaki yang sehari-hari bekerja sebagai sopir telah lama menjadi target operasi dan akhirnya berhasil dibekuk setelah aparat kepolisian dari SatRes Narkoba Polres Maros berhasil mengendus keberadaanya.

Dari Kamar tersangka, polisi berhasil menyita barang bukti berupa, 6 Sachet serbuk putih diduga narkoti jenis shabu dengan berat total 5,87 gram, pirex kaca dan alat isap sabu, serta Handphone yang digunakan tersangka dalam melakukan transaksi narkoba.

setelah dilakukan interogasi terhadap pelaku, diketahui barang haram yang ia bawa didapat dari seorang laki-laki yang ia tidak ketahui namanya di Kabupaten Sidrap. untuk pengembangan kasus, pelaku beserta barang bukti dibawa ke ruang Sat Narkoba Polres Maros.

Laporan : Kais

TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS