Maros.Sulsel – reaksipress.com – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Maros, AKBP Yohanes Richard Andrians, tengah berulang tahun yang ke -42 dan melakukan perayaan sederhana di Mapolres Maros Minggu 2 September kemarin.

Dalam perayaan tersebut terlihat personil Polres Maros memberikan ucapan selamat dan doa harapan kepada Richard lewat video singkat. Rasa bahagia seketika menyulap kesederhanaan hari ulang tahun menjadi haru yang bahagia.

Ternyata ucapan untuk mantan penyidik KPK ini tidak hanya datang dari Personil Polres Maros. Akan tetapi juga datang dari Ketua Umum Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Maros Makmur HT.

“Selamat ulang tahun yang ke 42 kepada Kapolres Maros, dari kami segenap pengurus DPC PWRI Maros. Panjang umur, sehat dan tentunya sukses dalam memimpin wilayah hukumnya,” ujar Makmur. Senin (3/9/2018).

Sejumlah harapan pun terlontar dari pimpinan persatuan wartawan Kabupaten Maros tersebut. Dimana, selama kepemimpinan Richard dinilainya sangat bermasyarakat dan sangat dekat hampir setiap warga serta terbuka dalam setiap perkembangan hukum diwilayah Kabupaten Maros.

“Tentunya kami berharap diusia biliau saat ini lebih amanah dan juga bisa menjadi mitra terbaik terhadap semua kalangan terkhususnya profesi jurnalis,” katanya.

Ia (Makmur) juga berharap kiranya sinergitas antara wartawan dan juga Polri khususnya di Maros bisa lebih erat dibawah kepemimpinan AKBP Yohanes Richard Andrians.

TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS