Maros.Sulsel – reaksipress.com – Jelang Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019, Satuan Bimbingan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Maros, lakukan penyuluhan kepada warga Kecamatan Tanralili, Kabupaten Maros.

Kegiatan ini juga merupakan operasi binakusuma lipu 2018 untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Dimana, giat ini berlangsung di Kolam Ikan Bowong, Dusun Bowong, Desa Damai, Kecamatan Tanralili, Maros.

Kasat Binmas Ismail Samad menerangkan bahwa keterlibatan warga dalam menjaga situasi keamanan yang baik, kondusif dan sejuk sangat dibutuhkan.

“Kita berharap kiranya jelang tahapan pileg dan pilpres tahun 2019, situasi aman dan kondusif. Kita mengajak semua lapisan masyarakat untuk wujudkan itu,” katanya.

Sementara itu, Kanit Binmas Polres Maros Bripka Sukmawati kepada Reaksipress.com mengatakan. Minggu (16/9/2018) bahwa kegiatan operasi binakusuma lipu ini dilaksanakan selama empat belas (14) hari lamanya.

“Mulai 10 sampai dengan 14 September 2018, seluruh jajaran dibawah wilayah hukum Polda Sulsel secara serentak melaksanakan kegiatan ini,” tambahnya.

TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS