Maros.Sulsel- reaksipress.com -Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Maros menggelar puncak acara Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-46 Tahun 2018 di Gedung Serbaguna Maros, Kamis, (2/8/2018).

Turut hadir dalam acara, Bupati dan Wakil Bupati Maros, HM Hatta Rahman dan H.A Harmil Mattotorang, Ketua DPRD Maros, H.A.S Chaidir Syam, Sekda, H. Baharuddin, Jajaran OPD serta Camat dan Lurah/Kepala Desa serta Kader PKK Se-Kabupaten Maros.

Ketua PKK Maros, Hj. Suraida Hatta dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh pengurus PKK Desa, Kelurahan, dan Kecamatan atas partisipasinya dalam semua kegiatan HKG.

Ia juga berharap tema HKG PKK 2018 ini yaitu Kerukunan Dalam Keluarga dan Lingkungan Untuk Mewujudkan Indonesia Damai, dapat menjadi semangat dalamĀ  mewujudkan Indonesia Damai melalui peran serta ibu ibu Ibdonesia.

Sementara itu, Bupati Maros selaku dewan Pembina PKK berharap keberadaaan satuan gerak PKK menjadi dasar untuk mewujudkan keluarga yang sehat.

Laporan : MR

TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS