Maros.Sulsel- reaksipress.com -Kapolres Maros, AKBP YOHANNES RICHARD ANDRIANS S.ik, mengadakan kunjungan kerja sekaligus tatap muka dan silaturahmi di Aula Kantor Camat Bontoa jalan Andi Radja, Panjallingan Maros, Rabu (29/08/2018) dengan Pemerintah Kecamatan Lau dan Bontoa, Para Kepala Desa dan Panitia Pilkades Se-Kec.Lau dan Bontoa.

Kegiatan bertema “Menjaga stabilitas Kamtibmas dalam rangka pelaksanaan PILKADES di wilayah hukum Polsek Lau” turut hadiri Kepala Bidang Pemberdayaan Masyarakat Desa Maros, MUHAMMAD ARIS, Kabag Ops. Polres Maros KOMPOL MULYADI. CH, Danramil Lau 1422-01,MAYOR ARH. MUH. YULIANSYAH, Kasat Binmas Polres Maros, AKP. USMAN KASIM, Kapolsek Lau AKP. NANO,SH, Camat Lau, FADLI S.Sip, Sekcam Bontoa, SUDARMIN SE, M.Si., serta para kepala Desa se-Kecamatan Lau dan Bontoa

Dalam sambutannya, Kapolres Maros meminta pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa tidak merusak suasana Kambtibmas yang sudah kondusif di Kabupaten Maros. Yohanes Richard juga meminta untuk setiap pendukung Calon Kepala Desa untuk tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu serta meminta kepada Panitia Pemilihan Desa untuk bersikap netral dalam menjalankan tugas.

“Kalau kalah jangan merendah diri tapi turut mendukung Kepala Desa terpilih dalam membangun desa.”harapnya.

Laporan : MR

TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS