REAKSI PRESS.COM. MAROS – Event akbar, “Kami berkemah dan berlomba selama 4 hari. 2-5 Agustus 2018, dengan suasana gembira dan menautkan sikaturrahim dan pertemanan. 14 kecamatan. 103 Desa keluran berlaga dalam Kompetisi Seni dan Olahraga,bermain longga longga hingga berdomino ria, merupakan ruang aspirasi dan ekspresi, sebuah study dengan familiar disebut “Study Karya Bhakti Karang Taruna (SKBKT) Tingkat Kabupaten Maros, dengan hadiah puluhan juta yang akan diberikan kepada pemenang berbagai jenis lomba.

Ketua Karang Taruna Maros Saharuddin Datu mengatakan, Jumat (27/7/2018), kegiatan bertema ‘Karang Taruna Terdepan Dalam Pengembangan Kesejahteraan Sosial’ tersebut, akan diikuti oleh 1.515 peserta. “Kami target peserta SKBKT dihadiri 1.515 peseerta, yang terdiri 5 pengurus Karang Taruna Provinsi, 60 orang pengurus Kabupaten, 1.300 pengurus kecamatan, dan  tuan rumah sekitar 150-an,” kata Datu. Kegiatan yang akan digelar di antaranya, lomba olahraga, seni, out bound, permainan rakyat serta bakti sosial.
Secara skematik Lomba olahraga terdiri, voli campuran, sepak takraw, lari karung, tarik tambang. Peserta lomba seni yakni putra-putri KT 2018, vokal grup, dan menyanyi solo, juga pameran hasil karya, lomba domino juga ada. Serta ada kegiatan bakti sosial, yakni donor darah__
_______
Info Maros : Reaksi Press _Sang Baco.
TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS