Maros.Sulsel – Reaksipress.com – Jajaran Polsek Turikale, dibawah pimpinan langsung Kapolsek Turikale Kompol Agussalim, berhasil mengamankan seorang pelaku pencurian (Curas) di wilayah hukum Polsek Turikale. Jumat (17/8/2018).

Adalah Zulkifli (32) warga Dusun Batu Nappara, Desa Baruga, Kecamatan Bantimurung, Maros.

Penangkapan pelaku pencurian ini berwal dari keterangan dari seorang korban yang mengetahui ciri-ciri dari pelaku, motor yang dikendarainya.

“Saat pelaku merampas hand phone milik korbannya, sikorban sempat membuntuti dari belakang. Kemudian melakukan pelaporan,” ujar Kompol Agus Salim.

Setelah mendengarkan keterangan dari korban, pihak kepolisian pun langsung mendatangi sebuah rumah di Perumnas Tumalia yakni pondok orange, didalam kamar rumah pelaku ditemukan sejumlah hand phone, helem 6 unit dan kendaraan roda dua pelaku. Namun, pihak kepolisian tidak menemukan pelaku di tempat tersebut.

Berselang waktu kemudian pelaku tiba-tiba datang dengan menggunakan roda dua jenis Yamaha R 15 dengan plat DD 3335 XY, warna merah Doff yang katanya milik saudara pacaranya.

Sempat melarikan diri, tapi sigap personil Polsek Turikale pun berhasil menangkapnya di jalan poros Makassar Maros, pas depan perum Nusa Idaman.

Saat ini, pelaku dan sejumlah barang hasil curiannya digelandang ke Mapolsek Turikale untuk proses penyidikan lebih lanjut.

TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS