Bulukumba.Sulsel – Reaksipress.com – Kementerian Perhubungan RI pastikan akan memberikan bantuan bus sekolah kepada Pemkab Bulukumba. Kepastian tersebut diungkapkan Kabid Pengembangan dan Keselamatan Dinas Perhubungan Bulukumba Idham Khalid, Rabu (15/8/2018).

Menurut Idham, pihaknya telah diundang Direktorat angkutan dan Multimoda Kementerian Perhubungan RI, terkait rencana pemberian bantuan bus yang akan diterima Pemkab Bulukumba.

”Alhamdulillah Direktorat angkutan dan Multimoda telah menyampaikan rencana pemberian bantuan armada bus sekolah kepada kami saat memenuhi undangan kementerian Perhubungan,” ujarnya.

Namun begitu, Idham mengaku belum bisa menyebutkan jumlah bantuan bus karena masih akan dilakukan rapat dengan Kementerian Perhubungan.

”Jadi kami belum bisa memastikan jumlah bus  yang akan diperoleh. Namun yang pasti kami mengusulkan sudah enam unit bantuan dan semoga saja bisa dikabulkan ,” harapnya.

Dia menambahkan, tahun 2018 ini hanya empat kabupaten di Sulsel yang akan dapat bantuan yakni Selayar, Pangkep, Sidrap, dan Bulukumba.

TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS