Maros.Sulsel- reaksipress.com – Puluhan kader Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Indonesia Maros  yang tergabung dari HPPMI Komisariat UMI ,HPPMI Komisariat Unhas PNUP, HPPMI Komisariat UIN Alauddin &  HPPMI Komisariat UIM Mengelar Aksi peduli Korban Gempa NTB Dengan melakukan pengelangan dana.

Kegiatan tersebut berlangsung di tempat lampu lalin patung kuda Jln.jenderal sudirman Kamis,(09/08/2018).

Fathul afdal Salah satu peserta Aksi yang juga Mantan ketua HPPMI  Komisariat UIM Mengatakan Aksi ini merupakan Aksi Gerakan seribu koin Untuk bencana Alam gempa yang terjadi di Lombok NTB Pada Hari minggu 5,Agustus 2018 lalu. Ujarnya,

Tujuan diadakannya Aksi pengalangan dana ini bermaksud untuk mengajak kepada masyarakat untuk mau peduli dan mau berbagi terhadap apa yang telah  menimpa saudara – saudara kita yang ada dilombok, yang hari ini membutuhkan pertolongan. Guna untuk meringankan beban bagi saudara kita yang ada di lombok. dengan harapan dana yang terkumpul diaksi  seribu koin ini dapat bermanfaat untuk kebutuhan sehari – hari dan bisa membantu biaya hidup selama dipengusian.

Dan kami juga berterimakasih kepada masyarakat yang melintas, semoga setiap dana yang diberikan dapat menjadi amal ibadah dan dapat meringankan beban saudara kita yang ada di Lombok,NTB. Tidak hanya itu kami juga membuka Open donasi AN-Randy Al Fitrah (4964-01-006313-50-8).Jadikan bakti sosial ini sebagai bentuk rasa kita sesama warga indonesia. Pungkasnya.

Laporan : Kais

TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS